Minggu, 22 Maret 2009

Sura Atmaja adalah 39


Ini adalah Xergious. Gw ga tau, knapa kelas yang tadinya bernama X-G menjadi nama Xergious. Gw juga ga tau dari mana nama ini berasal, yang gw tau adalah kelas ini adalah kelas yang bener-bener penuh kenangan buat gw. Di sini. Di mana pertama kalinya merasakan kenyamanan.

Sory... Curhat dulu ya
Gw tuh anak pindahan dari SMP Swasta yang bisa dibilang soal mutu dan kualitas jauh lebih tinggi dibandingin sama SMAN 55 tempat gw skarang bernaung ini. Tadinya menurut gw, masuk SMA negeri merupakan pilihan yang sangat salah, gw tuh jiji banget sama pergaulannya yang arogan, aneh , dan juga rusak ( pandangan gw ). Akan tetapi, semua pandangan itu mulai berubah semenjak gw mengenal XERGIOUS. Temen sebangku pertama gw, yang ga lain temen gw dari SMP, namanya Jiwana, gw bisa ngerasa enjoy ya karena dia, gw ngerasa punya temen yang bener-bener bisa gw ajak ngobrol.

Beuh, walaupun dari temen-temen gw yang uda ngepost bilang XERGIOUS merupakan kelas yang kompak, tapi jangan salah... persaingan ketat sob, banyak banget penderitaan yang gw alamin,
  1. Gw dicap cwo ga bener gara-gara gw jadian sama cwe, tapi setelah gw jadian dia gw kacangin terus, dan akhirnya dia salah paham dan mutusin gw, semenjak itu klo gw suka sama orang di XERGIOUS, hampir ga punya nama lah gw.
  2. Ditampol sama trouble maker di kelas, pengalaman yangn paling maknyus, bukannya gw takut apa gmn2, gw uda jiper duluan sob, gmn ga jiper ok lah klo satu vs satu, tapi gw tau banget orang kayak gitu pasti punya bakingan, abis lah gw nanti.
  3. Ini dia yang paling bikin gw sakit hati, sifat rasism yang tinggi, (sebelumnya sory ya, bukan maksudnya SARA) gw adalah Kristiani, gw dan temen2 yang lainnya kadang ngerasa jengkel banget sama guru2 kita yang rasism, contoh : jika dibandingin pola pikir, orang2 yang seagama ma gw di kelas, banyak yang taraf otaknya lebih mampu dibandingkan yang lain, malah mungkin 50%nya masuk 10 besar.... tapi nyatanya apa??? semua anak-anaknya dapet ranking di bawah rata-rata semua...
Itu hanya sebagian kecill aja... gw ga mau bebagi kesedihan doang, gw juga mau berbagi kesenangan.... sumpah di XERGIOUS lu tuh bakal ngerasa jiwa friendship lu itu tumbuh... rasa sayang dan kompak tuh bener-bener lengket banget... contohnya gw punya temen yang rata-rata orang batak. sumpah solidaritas mereka tinggi banget. gw seneng banget dan bangga banget punya temen-temen kayak gitu...

pokoknya XERGIOUS itu pengalaman hidup gw yang paling INDAH deh selama di SMA, ga bakal dilupain juga sampe gw di kubur nanti...

miss you soo XERGI... #39

2 komentar:

  1. aduh boo...
    rasism itu bukannya diskriminasi ras ya?
    salah istilah lo...

    BalasHapus
  2. aduh udah deh jangan berantem

    yang penting, sering2 ngeposting yaa :-)

    BalasHapus