Minggu, 22 Maret 2009

Posting Dea, xergi sebelas

Aloha, gue Dea, saatnya gue yg posting. Mau cerita sedikit haha.

XERGIOUS? Bikinan Audia setau gue tanpa tau artinya apa. Tapi kelas yg bener bener 'wew' anak anaknya cacat, dan asik pastinya. Di xergi absen gue 11, terapit oleh David & Diana. Duduk ama Sherin yg ketawanya dasyat parah dan amat sangat menggelegar. Oke itu gak penting. Perkenalan nya segitu aja dah.

Pendapat pertama gue tentang XG, gue juga beranggapan sama kayak Sura, gue pikir anaknya gak asik, malesin, apalagi waktu Jovan, Adhyt, Regi duduk di belakang gue untuk pertama kalinya. Sumpah yaaa malesin parah. Yg atu nyeletuk mulu, yg atu gak jelas, yg atu mulutnya itu loh toa nya. Kalo setahun ama mereka mungkin gue bisa streeees denger celetukan bersuara nyaring gak jelas gitu.

Mana selesai MOS pada ganti ganti gitu anaknya, malesin amat. Waktu itu Angel sama Wenny yg duduk dibelakang gue. Gue ngajakin mereka kenalan dan yg tambah malesin parah pas gue tanya nama Angel dy jutek banget. Di depan gue Ellen sama siapa auk lupa. Nah Ellen ini kebalikan Angel, tampangnya riang amat. Pas dy nanya gue ekskul apa, gue jawab basket eh dy malah ngajakin 'tos'. Aneh dah.

Gue juga serem banget pas pemilihan ketua kelas, pandangan pertama gue terhadap calon :
1. Niko -- dy pernah jadi ketua kelas, punya pengalaman en mungkin gue bakal milih dy. Eh tapi pas ujung ujung nya kelemar kelemer. Oh ye gue gak jadi milih dy
2. Yulia 'jegger' -- visi misi yg bagus, powerfull, tegas, mungkin kelas akan teratur ama dy, gue milih dy tapi ujungnya dy mau gebukin anak anak kalo perlu kalo kita semua berisik. Kalo pilih dy gue bisa mati menderita. Maka gue gak milih dy.
3. Mawe -- gue udah kenalan ama dy, bae, kemayu, gak neko neko, tapi kurang menjamin
Jadi gue gak milih mereka semua, netral.

Ada lagi yg bikin gue males, pas tiba tiba Sura dateng dan bilang 'eh tolong ya kalo dy dateng (Mora) pura pura aja gak ada' apasih itu orang maksudnya? Gak di anggep gue gitu?
Eh nggak tau nya Mora NGANGGEP GUE SETAN gara gara dy gak ngeh gue anak XG. Mangki dah. Yaoloh seberapa gak dianggep nya kah gue di XG? -___-

Akhir semester 1 mulai deh gue ngebaur dan ngerasa enaknya sekelas ama mereka apalagi pas 'ritual ngumpetin tas' menurut gue geblek amat, untung gak pernah jadi korban gue hahaha.
Pas itu baru mulai contek contekan bareng, remed bareng, makan bekel bareng, udah mulai biasa ama anak anak yg celamitan, nonton bareng dan gue udah lumayan tau sifat sifat anak anak termasuk kelemahan Alex adalah 'koral' hahahaha.

Bener kata Anggi, setaun ama xergi berasa 3 bulan. Cepet amat. Gak kerasa udah semester 2, pasti nanti pisah, beda jurusan, bakal kangen ama xergi, apalagi kangen juara classmeet.

Gue cuma mau pesen ngeliat posting sebelum nya dari Anggi & Sura. Kita ya kita, biarin orang bilang apa. Mungkin emang kita dibeda bedain ama guru, tapi gue gak ngerasa kaya mereka. Gue seneng seneng aja punya temen kaya xergi, gak peduli agama lo apa, gak peduli asal lo dari mana. Gue juga mau bilang, xergi gak kompak juga. Masing masing kita juga punya penilaian positif negatif tentang anak xergi, jadi ya mungkin di dalem hati nya ada yg saling gak suka atau apa gitu. Bersaing wajar aja, tapi kan tetep temenan. Gue juga mau pesen, ipa ips gak ada beda nya. Gue bilang gini karena males banget kalo kadang diantara kita ada yg bilang 'tau deh ipa'. Kita emang beda jurusan, beda pikiran, beda semuanya tapi yg penting xergi tetep kompak dong :-D

kangen nih wey, kapan kapan nonton bareng lagi dong

Peace, Love and Gaul hahaha xergi sebelas

6 komentar:

  1. wkwkwkw sial kauuu... SETANNN!!!!
    wwkkwkw peace deee... ^_^

    BalasHapus
  2. ngapa dah gue sial?
    ah pret lah itu setan

    BalasHapus
  3. woy anjrit lo de! masa lo lupa sama gue?
    yg duduk sm ellen itu gue!!
    baca post gw dong ah!

    BalasHapus
  4. Liat salam gue dong ah hahaha
    lupa Nggi lupa, tapi kayaknya sebelum nya bukan ama lo deh

    BalasHapus
  5. ama gue dong ah!!
    orang sebelum masuk xg dia udh kayak malak gue, "gi, gw duduk ama lo, ya? ya yah?!!"

    BalasHapus